Rumahweb Blog
Banner - Rumahweb Indonesia Hadir di Yogyakomtek 2023

Rumahweb Indonesia Hadir di Yogyakomtek 2023

Rumahweb Indonesia turut hadir dalam acara Yogyakomtek 2023 sebagai salah satu tenant pameran. Kehadiran ini menjadi salah satu upaya Rumahweb dalam memenuhi kebutuhan pegiat industri teknologi dan komputer, sekaligus meningkatkan awareness khalayak umum.

Layanan domain dan hosting memang tidak pernah lepas kaitannya dengan industri teknologi dan komputer. Mengingat, hampir seluruh pelanggan Rumahweb adalah pegiat di industri ini, baik developer maupun pemilik bisnis.

Keseruan Booth Rumahweb di Yogyakomtek 2023

Yogyakomtek adalah acara pameran komputer dan teknologi terbesar se-DIY dan Jateng. Acara ini diadakan di Yogyakarta setiap tahunnya. Dimulai sejak tahun 1997, Yogyakomtek masih menjadi salah satu pameran yang paling dinanti setiap tahunnya oleh berbagai kalangan.

Tahun ini, Yogyakomtek 2023 diadakan pada tanggal 23–27 September 2023 di JEC (Jogja Expo Center). Acara Yogyakomtek 2023 diikuti oleh 40 peserta dan 100 brand terkemuka, termasuk Rumahweb Indonesia.

Sebagai perusahaan hosting terbesar di Indonesia, Rumahweb ingin mempermudah pemenuhan salah satu kebutuhan penting dalam industri teknologi, yakni domain, hosting, email domain, dan layanan serupa lainnya. Rumahweb Indonesia menawarkan berbagai promo khusus selama acara Yogyakomtek.

Tidak hanya potongan harga, Rumahweb juga menawarkan domain my.id dan biz.id gratis. Selain promo khusus, Rumahweb juga membuka konsultasi gratis bagi siapapun yang ingin bertanya mengenai layanan Rumahweb.

Booth Rumahweb di Yogyakomtek 2023

Keramaian Booth Rumahweb di Yogyakomtek 2023

Promo harga khusus dan domain gratis ini disambut antusias oleh pengunjung Yogyakomtek 2023. Banyak pengunjung yang menyambangi booth Rumahweb untuk melakukan klaim domain gratis.

Tidak hanya melakukan klaim domain, pameran ini juga menjadi ajang bagi Warga RW, sebutan bagi pelanggan Rumahweb, untuk mengobrol dan berkonsultasi langsung dengan Orang Rumah.

Selain konsultasi dan klaim domain gratis, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise eksklusif dari Rumahweb. Acara Yogyakomtek 2023 berlangsung dengan lancar dan sukses. Rumahweb percaya bahwa kehadiran Rumahweb Indonesia dalam Yogyakomtek 2023 dapat memperluas awareness pegiat maupun penikmat industri teknologi terhadap pentingnya mengonlinekan bisnis dan portofolio pribadi.

Lebih lanjut, Rumahweb berharap pegiat dan penikmat industri ini tidak hanya semakin menyadari pentingnya mengonlinekan diri atau bisnis. Salah satu hal yang tak kalah penting adalah memilih layanan hosting yang tepat dan terpercaya.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Promo Hosting Murah Rumahweb

Agnes Sony Tianinda