Rumahweb Blog

Rumahweb Indonesia di WordPress NextGen Jakarta 2024

Rumahweb hadir di WordPress Web Challenge adalah event WordPress NextGen pertama di Jakarta pada 27 Januari 2024 ini. Kegiatan utama di event ini adalah kompetisi web dan presentasi yang diikuti oleh penggiat WordPress dari seluruh Indonesia.

Rumahweb Indonesia hadir juga dalam exhibition disamping beberapa event lain seperti workshop, talkshow, dan berkesempatan memberikan beragam giveaways kepada peserta maupun pengunjung yang ikut meramaikan.

Rumahweb Booth

Rumahweb hadir karena tertarik dengan event tech pertama yang bertajuk WordPress Web Challenge yang mengusung kompetisi website dengan format presentasi dan pitching sekaligus pamer karya dalam satu rangkaian kegiatan offline.

Pada kompetisi inipun juri, yang terdiri dari Dzikri Aziz, Nandari Chinta, dan M. Ramadhan C., memberikan masukan yang sangat baik kepada para peserta kompetisi sekaligus sharing session kepada semua penonton yang hadir. Terdapat juga 2 orang guest speaker, yaitu Merdy Andrian dan Yoko Bomb. Merdy Andrian merupakan User Interface Dev Engineer Lead yang memberikan banyak tips dan trick bermanfaat dalam sesi talkshow. Mulai dari dari pengalaman menggunakan WordPress hingga tips dan tricks dalam menjalin komunikasi dengan klien.

Keseruan WordPress NextGen 2024

Pengunjung WordPress Web Challenge yang ingin mempelajari CMS WordPress untuk membuat website, bisa mengikuti workshop yang ada di lokasi event. Workshop ini ditujukan untuk pemula, sehingga non-pengguna WordPress juga bisa mendapatkan pengetahuan baru dalam membangun website.

Para pemenang diumumkan menjelang akhir acara. Untuk pemenang pertama berhasil diraih oleh tim 82Cart asal Jakarta Utara, DKI Jakarta dan pemenang kedua ditempati oleh Seno Tertiyantono asal Bandung, Jawa Barat.

Promo Hosting Murah Rumahweb

Kemeriahan WordPress Web Challenge juga bertambah dengan adanya sesi mini games dan giveaways dimana Rumahweb memberikan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang berpartisipasi.

pemenang kaos dari Rumahweb - WordPress NextGen 2024

Rumahweb akan terus mendukung kemajuan komunitas WordPress yang memiliki agenda yang sangat bermanfaat dalam pengembangan dunia IT khususnya web dimana WordPress menjadi salah satu platform unggulan yang didukung oleh komunitas yang memajukannya.

Rumahweb berharap dapat berjumpa lagi pada WordPress NextGen dan event WordPress selanjutnya.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Dedicated Server

Agnes Sony Tianinda

banner pop up - Pindah Hosting ke Rumahweb