Rumahweb Blog

Rumahweb Turut Memeriahkan Acara Temu Kangen Abekanian Lover

Abekanian Lover baru saja menyelenggarakan acara gathering bertajuk “Temu Kangen Abekanian Lover: Menuntaskan Rindu yang Tertunda”. Acara ini diadakan pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Baki Restaurant, Yogyakarta.

Rumahweb terus mendukung penuh perkembangan berbagai komunitas, baik UMKM, profesi, hingga pelajar/mahasiswa. Pada acara Temu Kangen Abekanian Lover lalu, Rumahweb Indonesia turut hadir sebagai salah satu peserta pameran.

Pada kesempatan ini, Rumahweb tidak hanya membuka booth dan menawarkan layanan konsultasi gratis saja. Rumahweb Indonesia juga menawarkan promo domain biz.id dan my.id gratis untuk peserta acara.

Acara temu kangen ini diadakan oleh Abekani, salah satu home industry tas kulit di Yogyakarta dengan strategi pemasaran yang cukup unik. Pasalnya, UMKM satu ini hanya menjual produk mereka kepada komunitasnya. Namun saat ini Abekani juga  mengikut perkembangan dengan menjual produknya melalui e-commerce.

acara abekanian lover bersama rumahweb

Abekanian Lover adalah komunitas pecinta produk kulit lokal dengan merek Abekani. Komunitas ini memiliki lebih dari 27 ribu anggota yang tersebar di berbagai daerah. Kegiatan komunitas ini tidak hanya terbatas pada jual-beli produk kulit Abekani saja.

Seiring perkembangan, komunitas ini menjadi rujukan bagi anggotanya dalam barter dan berbagi ilmu perawatan tas. Abekanian Lover juga rutin mengadakan pertemuan di setiap wilayah maupun pertemuan akbar yang menjadi ajang menjalin relasi antar anggota.

Tak sedikit anggota komunitas yang berprofesi sebagai pemilik UMKM juga turut menjajakan produknya pada anggota lain. Pada akhirnya, komunitas pecinta produk kulit Abekani ini secara tak langsung turut menjembatani perkembangan UMKM, khususnya di daerah Yogyakarta.

Kehadiran Rumahweb dalam Pameran Temu Kangen Abekanian Lover 2023

Berkaca dari segmentasi anggota komunitas yang terdiri atas pemilik UMKM, Rumahweb turut hadir guna meningkatkan awareness tentang pentingnya website bagi suatu usaha.

booth Rumahweb di Abekanian Lover

Di tengah perkembangan teknologi dan berbagai media pemasaran yang silih berganti, website merupakan salah satu investasi yang perlu dipertimbangkan. Berbeda dengan e-commerce maupun sosial media, sebuah bisnis dapat mengunggah konten apapun tanpa perlu mengikuti batasan yang terus menerus berubah pada berbagai platform tersebut.

Selain mengakomodasi kebutuhan pemilik bisnis, Rumahweb Indonesia juga menawarkan ekstensi domain .my.id bagi peserta Temu Kangen Abekanian yang ingin membuat website untuk personal branding.

Tak hanya bisnis yang harus memiliki branding dan pemasaran ciamik, pekerja atau profesional di berbagai industri juga perlu mengolah branding diri sendiri dengan baik. Melalui personal branding yang baik, bukan tak mungkin orang tersebut mendapatkan tawaran yang lebih baik dari waktu ke waktu.
Rumahweb Indonesia berharap kehadirannya dalam acara Temu Kangen Abekanian 2023 ini dapat menjadi inspirasi bagi segenap peserta dalam mengembangkan brandingnya dengan serius.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Domain & Hosting Gratis di Rumahweb

Agnes Sony Tianinda