Rumahweb Blog

Rumahweb Indonesia Berpartisipasi dalam DomainFest .id

Sebagai registrar terbesar domain .id, Rumahweb Indonesia turut berpartisipasi dalam acara DomainFest .id yang diadakan PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia). Acara yang diselenggarakan pada 1-2 September 2023 di Main Atrium The Breeze, BSD ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT PANDI yang ke-17.

DomainFest .id juga menjadi ajang pencanangan .id sebagai identitas digital Indonesia dan relaunching produk s.id. Budi Arie Setiadi, selaku Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, juga turut hadir memberi sambutan dan pencanangan.

Booth Rumahweb

Selain Budi Arie Setiadi, turut hadir John Sihar Simanjuntak selaku Ketua PANDI. M. Arsjad Rasjid PM, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Zulfadli yang mewakili APJII juga turut hadir dalam acara ini.

Tak hanya pameran, acara DomainFest.id juga menghadirkan berbagai program lain, seperti talkshow, workshop, hingga hiburan berupa live music.

Rumahweb Indonesia sebagai Registrar Terbesar Domain .id

Pameran yang diadakan selama dua hari ini diikuti oleh penyedia jasa internet dan registrar domain .id. Diharapkan, acara pameran menjadi kesempatan bagi publik untuk lebih memahami pentingnya website sebagai sarana branding.

Rumahweb Indonesia turut mendukung perkembangan domain .id. Salah satu upaya yang telah dan akan terus dilakukan adalah dengan memberikan promo diskon atau bundling khusus domain .id.

Promo ini diharapkan dapat membuat pelanggan Rumahweb semakin menyadari kehadiran .id sebagai domain yang dapat meningkatkan kehadiran digital mereka di internet.

Keseruan Booth Rumahweb Indonesia dalam Pameran DomainFest .id

Dalam pameran DomainFest.id, Rumahweb Indonesia tak hanya sekadar hadir dan meramaikan. Ada berbagai merchandise yang bisa didapatkan oleh peserta DomainFest.id, hingga promo domain .id yang hanya tersedia selama pameran berlangsung.

Merchandise, seperti set sedotan stainless, mug, set stiker, hingga flashdisk bisa didapatkan dengan mengunggah Instagram Story dan tag akun Instagram Rumahweb. Selain itu, setiap pembelian yang selama pameran berlangsung juga akan mendapat merchandise eksklusif berupa kaos atau totebag.

Acara pameran yang diadakan selama dua hari ini tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan, semakin malam semakin banyak pengunjung yang memadati area mall The Breeze.

Foto DomainFest .id

Sejalan dengan antusiasme masyarakat, booth Rumahweb pun relatif ramai pengunjung, baik yang baru mempelajari tentang Rumahweb, melakukan konsultasi produk, hingga pembelian domain dan hosting.

Pameran ini sekaligus menjadi sarana interaksi Warga RW dengan Orang Rumah yang biasanya hanya terjadi secara daring. Diharapkan interaksi secara langsung ini dapat memberikan inspirasi-inspirasi baru bagi perkembangan produk dan pelayanan Rumahweb Indonesia.

Staff RW di DomainFest.id

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 5 / 5. Vote count: 1

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Pindah Hosting ke Rumahweb Gratis

Agnes Sony Tianinda