Rumahweb Blog
banner artikel - Download Virtex WA Ganas Secara Mudah

Download Virtex WA Ganas Secara Mudah

Virtex adalah virus text yang marak dibicarakan di kalangan pengguna WhatsApp. Meskipun cenderung tidak berbahaya, namun virtex tetap dapat mengganggu sang penerima. Penasaran bagaimana cara download Virtex WA ganas?

Jika di artikel sebelumnya Rumahweb sudah membahas secara umum tentang Virtex, maka kali ini akan dibahas secara detail cara download Virtex WhatsApp ganas yang memang banyak dicari untuk iseng atau menjahili teman.

Apa itu Virtex WA ganas? Bagaimana cara download Virtex WA? Temukan jawabannya di artikel berikut ini. Simak sampai habis, ya!

BACA JUGA: Cara Menyadap WA Lewat Google (RAHASIA)

Apa itu Virtex WA Ganas

Secara singkatan, Virtex merupakan kepanjangan dari Virus Text. Virtex WA merupakan pesan spam yang dikirim melalui chat WhatsApp dengan tujuan mengganggu kinerja WhatsApp penerima. Virtex WA terdiri atas script berisi sekumpulan kode panjang, yang terdiri atas kode, teks, hingga simbol yang tidak bisa dibaca oleh sistem WA.

Karena hal inilah penerima pesan akan mengalami gangguan pada WA-nya, mulai dari lemot, tidak bisa diakses, hingga bisa membuat HP panas. 

Virtex WhatsApp ganas ini biasa dikirimkan seseorang karena iseng. Meski sempat membuat WhatsApp penerima hang atau lag, tetapi kondisi ini tidak akan berlangsung selamanya. Biasanya, dengan restart HP, kondisi aplikasi WA akan normal seperti semula.

Cara kerja Virtex WA ganas sebenarnya cukup sederhana. Pengirim cukup melakukan copy-paste script Virtex WhatsApp dari situs atau link yang menyediakannya, lalu mengirimkan pada kontak WA target.

Penerima harus membuka script tersebut terlebih dahulu barulah Virtex WA bisa bekerja.

Efek dari Virtex WA ganas ini biasanya, membuat aplikasi menjadi lag, bahkan menyebabkan force close. Ada pula yang aplikasi WhatsApp-nya tidak bisa diapa-apakan. Jika sudah begitu, Anda bisa menunggu beberapa saat atau melakukan restart pada HP Anda sehingga aplikasi WhatsApp bisa kembali bekerja normal.

Beberapa jenis Virtex WA ganas antara lain, Virtex WA Slayer, Virtex WA Super Trava, Ghost Name Virtex, Virkon WA, Virtex WA Darkness, Virtec Database, Virtex Ghostname, dan lain sebagainya.

Meski memiliki beragam nama, tetapi bentuk script-nya hampir sama, hanya berbeda di bagian simbol atau kode yang digunakan. 

BACA JUGA: Cara Membuat Link WA pada Website

Cara Download Virtex WA Ganas

Jika Anda penasaran, Anda juga bisa mencoba download Virtex WA ganas terlebih dahulu. Namun yang perlu diingat, Virtex WhatsApp ganas ini juga bisa menyerang WhatsApp Anda, karena sebelum dikirim tentu akan di-paste di chat Anda terlebih dahulu. 

Langkah-langkah untuk download Virtex WhatsApp ganas adalah sebagai berikut:

1. Anda bisa mencari script Virtex WhatsApp ganas melalui mesin pencarian (Google), atau download script Virtex WA melalui link berikut:

2. Buka file Virtex WA ganas.

3. Copy script/teks yang ada di dalamnya.

4. Jika HP Anda lag saat membuka file, download Notepad Plus.

5. Paste script pada kolom chat WA target.

6. Klik Send atau Kirim.

Itulah ulasan lengkap Rumahweb tentang Virtex WA ganas dan link untuk download Virtex WA. Virtex adalah teks berisi virus yang bisa memberikan gangguan pada aplikasi penerima.

Meski tujuannya hanya untuk iseng, tetapi Anda tetap perlu Waspada dengan Virtex WhatsApp ganas, karena membuat aplikasi WhatsApp penerima lemot bahkan mengalami force close.

Tak hanya itu, sebagai pengirim Anda juga bisa mengalami hal yang sama. Walaupun tergolong tidak berbahaya, tetapi tetap saja spam seperti ini merugikan. Jadi, berpikir bijak sebelum menggunakannya, ya!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 3.5 / 5. Vote count: 2

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

VPS Murah Indonesia

Hairum Fellayati

Scrolling, Writing and Editing