Rumahweb Blog
banner artikel - Cara Menyadap WA

Cara Menyadap WA Lewat Google (RAHASIA)

Sebagai aplikasi pesan pribadi, tak sedikit pengguna yang ingin mengetahui cara menyadap WA lewat Google karena beberapa hal. mulai dari mengetahui aktivitas pemilik WhatsApp, hingga memantau percakapan si pemilik dengan orang lain.

Hal ini mungkin terdengar ilegal, karena bagaimanapun, menyadap WhatsApp seseorang tanpa sepengetahuannya tak bisa diterima atau bahkan bisa dianggap melanggar hukum. Namun tetap saja, banyak yang ingin mengetahui cara menyadap WA lewat Google karena ingin membantu masalah mereka, atau sekadar menghilangkan rasa curiga.

Seperti yang disinggung sebelumnya, menyadap WhatsApp seseorang bisa dianggap sebagai pelanggaran privasi. Jadi, gunakan hal ini secara bijak, misalnya ketika dalam keadaan darurat atau ketika memang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah.

Berikut Rumahweb ulas berbagai aplikasi dan cara menyadap WA untuk Anda. Sst, ini rahasia, ya!

Apakah WhatsApp Bisa Disadap?

Sebelum membahas cara sadap WA lewat Google, mungkin ada satu pertanyaan yang muncul di kepala Anda: Apakah WhatsApp bisa disadap? Jawabannya, bisa. Meskipun sudah menerapkan end-to-end encryption, akun WhatsApp masih berpotensi untuk dibajak atau disadap.

Hal ini karena yang dilindungi oleh enkripsi hanyalah percakapan pengguna, bukan akunnya. WhatsApp Anda masih bisa disadap ketika orang lain berhasil mendapatkan data kredensial seperti kode OTP (One Time Password).

Lalu, apa saja ciri-ciri akun WhatsApp Anda disadap?

  • Adanya percakapan yang tidak pernah Anda ketik sebelumnya.
  • Akun WhatsApp yang tiba-tiba terlogout sendiri dari HP Anda.
  • Terlihat online padahal sedang tidak aktif.
  • Mendapat kiriman kode OTP.
  • Pesan telah terbaca.

BACA JUGA : Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Lebih Aesthetic

Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp

Banyak alasan mengapa seseorang ingin menyadap WhatsApp orang lain. Mulai dari kecurigaan terhadap pasangan, kekhawatiran orang tua tentang lingkaran pergaulan anaknya, mengetahui keberadaan pemilik akun WhatsApp, membongkar identitas orang jahat, dan lain sebagainya.

Tingginya “kebutuhan” untuk menyadap inilah yang membuat aplikasi sadap WhatsApp juga semakin banyak. Beberapa aplikasi sadap WhatsApp yang sering digunakan antara lain:

1. uMobix

Aplikasi yang bisa bekerja dari jarak jauh ini tak hanya bisa menyadap akun WhatsApp milik seseorang, tapi juga bisa melihat isi galeri dan media sosialnya, atau bisa dikatakan bahwa Anda memiliki akses penuh terhadap target.

Namun, perlu diingat bahwa untuk menikmati fitur-fitur ini, Anda perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

2. Clone WhatsWeb

Aplikasi ini dianggap menjadi salah satu aplikasi yang mudah dan cepat digunakan untuk menyadap akun WhatsApp. Anda hanya perlu menginstal aplikasi di HP, kemudian pindai QR Code dari akun WhatsApp yang ingin Anda sadap.

Jadi, setiap percakapan yang ada di perangkat pemilik akun juga akan masuk ke perangkat Anda.

3. WhatsApp Sniffer

Aplikasi WhatsApp Sniffer ini cukup populer dan banyak digunakan karena kemudahan yang ditawarkan. Anda tidak perlu mengakses akun WhatsApp target secara langsung. 

Satu hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah Anda harus terhubung dengan koneksi WiFi yang sama dengan target. Dengan demikian, bahkan Anda bisa mendapat informasi secara real time.

4. iKeyMonitor

Tak hanya menyadap chat WhatsApp, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam layar ponsel. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh orang tua yang ingin mengetahui aktivitas anaknya selama menggunakan HP.

Sama seperti uMobix, untuk merasakan semua fitur-fitur ini Anda harus membayar biaya berlangganan.

5. TheTruthSpy

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu menginstalnya di HP target. Jika sudah terpasang, aplikasi tersebut akan disembunyikan secara otomatis sehingga tidak ketahuan.

Penyadapan pun bisa Anda lakukan dari perangkat apa pun dengan menggunakan situs TheTruthSpy. Tak hanya WhatsApp, berbagai informasi lain pun juga bisa Anda sadap dari HP target.

BACA JUGA: Panduan WhatsApp Untuk Marketing Bisnis Anda

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Meski banyak aplikasi gratis maupun berbayar yang tersedia, tetapi masih banyak pengguna yang mencari cara menyadap WA lewat Google, karena dianggap lebih aman dan tidak akan ketahuan.

Tak hanya satu, terdapat beberapa cara menyadap WhatsApp lewat Google. Berikut uraiannya.

1. Cara Sadap WA Lewat WhatsApp Web

Cara menyadap WhatsApp lewat WhatsApp Web adalah opsi yang dianggap paling aman. Namun, Anda tetap perlu memiliki akses akun WhatsApp target di awal. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka browser di komputer.
  • Kunjungi laman https://web.WhatsApp.com/ 
  • Ubah pengaturan menjadi Desktop Web, lalu akan muncul barcode.
  • Buka WhatsApp target di HP-nya.
  • Klik ikon titik tiga di pojok kanan > pilih Perangkat Tertaut > klik Tautkan Perangkat.
  • Scan barcode yang muncul di HP Anda tadi
  • Pesan atau chat WhatsApp target pun akan muncul dan update secara real time, selama masih terhubung

2. Cara Sadap WA Lewat Google Maps

Mungkin tak terbayangkan oleh Anda sebelumnya jika ada cara menyadap WA lewat Google Maps. Ya! Dari aplikasi penunjuk arah atau jalan ini, Anda bisa menyadap WhatsApp target. Proses sadap disini digunakan untuk mencari tahu lokasi atau keberadaan target Anda berada.

Lantas, bagaimana cara menyadap WA lewat Google map? Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Google Maps di HP target.
  • Klik foto profil di pojok kanan atas > pilih Location Sharing/Berbagi Lokasi.
  • Tentukan waktu berbagi lokasi (maksimal 8 jam atau hingga dinonaktifkan).
  • Copy URL di kolom Copy to Clipboard.
  • Kirim link tersebut ke WhatsApp Anda, dan lokasi target pun akan selalu terpantau.

Kembali Rumahweb ingatkan, menyadap WhatsApp seseorang bisa termasuk pelanggaran privasi dan hukum. Jadi, gunakan informasi ini secara bijak agar tidak merugikan orang lain. Hanya gunakan cara menyadap WhatsApp lewat Google ataupun aplikasi ketika darurat.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 4.2 / 5. Vote count: 14

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

VPS Alibaba

Hairum Fellayati

Scrolling, Writing and Editing

banner Pop Up - Hosting 99K
banner pop up - Pindah Hosting ke Rumahweb