Rumahweb Blog
banner artikel - Download Background Pamflet Terlengkap dan Gratis

Download Background Pamflet Terlengkap dan Gratis

Pamflet adalah salah satu jenis promosi yang masih sering digunakan hingga kini untuk menggaet masyarakat. Selain informasi dalam bentuk gambar dan tulisan, background pamflet ternyata juga dapat memengaruhi ketertarikan pembaca.

Sebagai elemen yang “mengikat” keseluruhan elemen teks dan visual dalam pamflet, tentu sudah selayaknya Anda memilih background paling menarik untuk pamflet Anda.

Berikut Rumahweb telah merangkum situs download background pamflet yang bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah pamflet yang cantik dan eye catching. Tapi sebelum membahas background pamflet, mari kita ulas sedikit tentang apa itu pamflet. Disimak, yuk!

Pengertian Pamflet

Pamflet adalah selebaran berisi yang biasanya berkaitan dengan produk, acara, kegiatan, atau promosi lainnya. Pamflet digunakan untuk memberitahu masyarakat luas terkait informasi tertentu yang bersifat up to date atau terkini.

Berbeda dengan brosur, pamflet menggunakan bahasa yang singkat, padat, dan jelas. Selain itu informasi yang disampaikan umumnya bersifat edukatif atau persuasif. Dengan kata lain, pembaca diajak untuk melakukan sesuatu, termasuk melakukan pembelian.

Jenis pamflet juga beragam. Ada pamflet politik, pendidikan, kegiatan, niaga, dan masih banyak lagi. Jenis ini merujuk pada tujuan dibuatnya dan disebarkannya pamflet itu sendiri.

Baca juga: Contoh Pamflet Bahasa Inggris yang Benar dan Menarik

Pamflet sangat penting untuk sebuah promosi. Oleh karena itu, Anda perlu membuat pamflet yang menarik, sebab tercapai atau tidaknya tujuan pamflet tersebut bergantung pada ketertarikan masyarakat untuk melihat dan membacanya.

Salah satu cara untuk membuat pamflet yang menarik adalah dengan memilih background pamflet yang tidak hanya menarik atau eye catching, namun juga sesuai dengan isi teks maupun visual dalam pamflet

Jika Anda baru berkecimpung di dunia marketing, atau bahkan baru memulai bisnis, Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan background pamflet yang telah tersedia di berbagai situs yang ada di internet. Apa saja?

Situs Download Background Pamflet

Jika Anda belum ahli membuat sebuah pamflet, maka Anda dapat menggunakan bantuan situs penyedia background pamflet. Jadi Anda hanya perlu mendownload background yang sudah ada, lalu mengeditnya dengan menambahkan informasi dalam bentuk tulisan atau gambar.

Beberapa situs yang menyediakan background pamflet lengkap dan gratis adalah sebagai berikut:

1. Canva

Download Background Pamflet melalui Canva

Sebagai platform pembuatan desain grafis yang cukup populer, Canva memang menjadi andalan bagi banyak orang untuk membuat materi promosi dan publikasi. Selain penggunaannya yang mudah, Canva juga dikenal sebagai platform yang menyediakan berbagai template gratis.

Tidak hanya untuk media sosial, Canva juga menyediakan berbagai template promosi, termasuk background pamflet. Penggunanya cukup menyiapkan informasi yang ingin dimasukkan ke dalam pamflet, dan mengeditnya di platform ini.

Jika Anda ingin membuat background pamflet sendiri, Canva juga menyediakan kanvas kosong untuk berkreasi. Platform ini juga menyediakan berbagai elemen, seperti bingkai, grafis, stiker, hingga foto.

Untuk membuat pamflet di Canva, kunjungi situs berikut: Telusuri Beragam Desain Contoh Selebaran Promosi.

2. Kibrispdr.org

Download Background Pamflet melalui Kibrispdr

Situs kedua yang bisa Anda pilih untuk mendownload background pamflet adalah kibrispdr.org.

Situs ini memiliki koleksi gambar, foto, wallpaper, hingga background pamflet yang lengkap. Anda hanya perlu memilih background pamflet yang disukai, lalu klik download.

Pada halaman utama, ketik kata kunci “background pamflet” agar gambar yang ditampilkan lebih spesifik. Mulai dari background pamflet abstrak, religi, hingga olahraga bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan pamflet yang ingin dibuat.

3. pngtree.com

Download Background Pamflet melalui pngtree

Situs lain yang bisa Anda andalkan untuk mencari background pamflet adalah pngtree.com. Melalui situs ini, Anda tidak hanya bisa memilih background pamflet, tetapi juga mendapatkan vektor-vektor menarik untuk menunjang tampilan pamflet.

Background pamflet gratis yang ada di situs ini tak kalah menarik. Anda bisa menyesuaikan background pamflet dengan tujuan dari pamflet yang ingin Anda buat.

Sama seperti situs-situs sebelumnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs Pngtree untuk mendapatkan background pamflet terbaik dan gratis.

Membuat pamflet sendiri ternyata cukup mudah dilakukan, ya? Dengan adanya situs-situs penyedia background pamflet ini, Anda semakin dimudahkan dalam membuat materi promosi produk atau acara. Yuk, coba sekarang!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 5 / 5. Vote count: 1

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Jasa Pembuatan Website Rumahweb

Hairum Fellayati

Scrolling, Writing and Editing

banner pop up - Pindah Hosting ke Rumahweb