Taktik Ketiga Neuromarketing: Memanusiakan Brand!

Taktik Ketiga Neuromarketing: Memanusiakan Brand!

Masih ingat kan dengan istilah neuromarketing?

Nah, seperti yang dijelaskan di dua artikel sebelumnya, ada beberapa trik yang perlu Anda ketahui dari neuromarketing. Trik yang satu ini terbilang cukup sederhana tapi juga memberikan dampak besar bagi bisnis Anda.

Brand dan produk merupakan dua hal yang tentu tidak dapat dipisahkan. Dua hal ini tentu terlihat komersil apabila kita tidak memberikan sentuhan personal ata sentuhan manusia di dalamnya.

Memanusiakan Brand

Memanusiakan brand tentu bukan hal yang sulit asalkan penyampaian secara visual didukung oleh channel komunikasi yang sesuai. Memanusiakan brand bisa dilakukan secara sederhana dengan menambahkan gambar individu atau grup di website, social media ataupun ads atau iklan.

Foto individu atau grup tentu menampilkan ekspresi wajah yang menggambarkan perasaan tertentu. Ekspresi wajah dari individu atau grup manusia secara psikis dapat membangkitkan perasaan yang sama yang dapat dibawa oleh produk maupun service yang Anda tawarkan kepada pelanggan.

Jadi, mau mulai dari mana? Yuk, mulai pelajari dan aplikasikan trik-trik dari neuromarketing agar mendapatkan hasil yang kalian inginkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *