Rumahweb Blog
Apa itu SitePro Website Builder?

Apa itu SitePro Website Builder?

Saat ini, website profesional bisa dibuat dengan mudah tanpa mengeluarkan banyak waktu, uang, dan tenaga. Sejak sepuluh tahun terakhir, industri website builder telah tumbuh dengan sangat pesat. Salah satu website builder terbaik saat ini adalah SitePro. Lalu, apa itu SitePro website builder?

Apa itu SitePro?

SitePro adalah salah satu software website builder terbaik, yang didesain untuk bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Sekarang, Anda bisa membawa bisnis Anda online secara profesional tanpa perlu menguasai HTML, coding, dan tak perlu jadi web developer terlebih dahulu. SitePro adalah website builder yang bisa membantu Anda membuat website yang keren dan profesional hanya dengan beberapa klik saja.

SitePro unggul dari website builder lainnya, karena ia menawarkan pengalaman menggunakan website builder yang intuitif lengkap dengan free demo, dan dianggap sebagai salah satu website builder gratis terbaik untuk digunakan oleh bisnis berskala kecil. Anda diberi pilihan tak kurang dari 160 template dan bisa langsung memulai proses editing, menambahkan gambar, menambahkan teks, tombol, dan widget.

SitePro juga merupakan tool website builder yang tidak rumit dan user-friendly. Dengan menggunakan SitePro, bahkan pengguna yang awam sekalipun bisa membuat website dengan mudah, karena formatnya yang drag-and-drop.

Fitur-fitur utama di SitePro

fitur sitepro - Apa itu SitePro Website Builder?

1. Cocok untuk e-commerce

SitePro didesain agar pengguna bisa dengan mudah membuat website e-commerce, dengan menawarkan banyaknya pilihan plugin yang bisa mempermudah proses transaksi dan berbelanja secara online. Anda bahkan bisa mengintegrasikan CRM dengan marketing tools, sehingga bisa memaksimalkan potensi website tanpa perlu memiliki kemampuan coding yang kompleks.

2. Pilihan template yang sangat banyak

Pilihan template yang ditawarkan SitePro sangat ekstensif, dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Interface drag-and-drop-nya sudah sangat intuitif, sehingga Anda bisa dengan mudah memodifikasi website sesuai dengan brand identity bisnis. Dengan begitu, proses pembuatan website akan menghemat banyak waktu.

3. Bisa meng-import website Anda dengan mudah

Jika sebelumnya Anda sudah memiliki website dan ingin meng-update-nya mengikuti tren yang lebih modern, SitePro akan memudahkan proses import-nya. Tidak ada website builder lain yang memiliki fitur ini, dan untuk waktu yang lama, bahkan proses ini sempat dianggap mustahil.

4. Memungkinkan membuat website multibahasa

SitePro sudah support untuk membuat website multibahasa. Ada widget khusus yang bisa memungkinkan user untuk memilih bahasa yang diinginkan secara mudah. Dengan demikian, Anda bisa memperluas jangkauan bisnis Anda secara global.

5. Editing option yang beragam

SitePro akan memungkinkan Anda untuk mengedit teks, menambahkan gambar, banner, tombol media sosial, payment tabs, kalender, peta, atau bahkan online chat di website Anda.

6. Artificial intelligence

Karena SitePro sudah mengimplementasikan artificial intelligence atau intelegensi buatan, maka saat Anda membuat suatu desain, secara otomatis sudah langsung dibuat menjadi responsif, sehingga akan menghemat proses pembuatan website menjadi lebih singkat.

Dengan segala kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, SitePro merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin membuat website, tapi tidak ingin dipusingkan dengan segala unsur teknis yang rumit.

Jika Anda ingin mencoba membuat website dengan menggunakan SitePro di Rumahweb, Anda bisa mengikuti langkah-langkah mudahnya di artikel ini. Atau, jika ingin yang lebih mudah lagi, Anda bisa memanfaatkan Jasa Pembuatan Website di Rumahweb. Tinggal pesan, dan website Anda siap mendunia!

Berikan Komentar

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Catra Wardhana