Rumahweb Blog
banner blog - alibaba mail- email bisnis dengan kapasitas besar

Alibaba Mail : Email Bisnis Dengan Kapasitas Hingga 1 TB

Setelah website Anda mengudara, kini saatnya membuat email dengan nama domain bisnis yang Anda miliki. Sekarang, bukan jamannya lagi bisnis menggunakan email gratis dari Gmail atau Yahoo. Namun Anda sudah perlu berfikir tentang kredibilitas dan profesionalitas dari perusahaan Anda. 

Memiliki Email dengan alamat domain, akan menambah kepercayaan dan juga meningkatkan profesionalitas pada usaha yang sedang dibangun. Email dengan domain, juga akan menambah kepercayaan dan juga meningkatkan profesionalitas pada usaha yang sedang dibangun.

Bila Anda sudah memiliki hosting, Anda bisa saja membuat alamat email dengan mudah melalui webmail. Anda bisa menyesuaikan kapasitas untuk tiap akun email yang dibuat. Dengan biaya yang murah, Anda sudah bisa memiliki website dan juga email. Namun keterbatasannya bila Anda menggunakan email dari hosting adalah, kapasitas emailnya tidak terlalu besar, tergantung dari Free Space hosting yang Anda gunakan.

Bagi pelaku bisnis yang membutuhkan kapasitas email yang lebih besar, Anda mesti beralih dari fasilitas email hosting tersebut. Ada banyak layanan email berbayar yang bisa Anda gunakan. Selain lebih stabil email nantinya, layanan email berbayar juga memberikan banyak fasilitas canggih yang tidak disediakan oleh hosting. Layanan email berbayar ada banyak pilihannya, di Rumahweb sendiri ada 3. Sebagai contoh Google Suite yang notabene adalah layanan email besutan Google. Selain itu ada juga layanan Flock Mail dan juga Alibaba Mail. Dari ketiga pilihan tersebut dengan mempertimbangkan harga dan kapasitas, Anda bisa memilih Alibaba Mail. 

 

Kenapa Memilih Alibaba Mail?

Butuh email dengan kapasitas hingga 1TB dan murah? AliMail solusinya. Dengan biaya mulai dari Rp 29.900/bulan, Anda akan lebih leluasa menyimpan email-email penting beserta attachment-nya.

  • Kapasitas: Menawarkan 2 pilihan paket 100GB dan 1 TB per MailBox sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi berkirim email menggunakan attachment yang besar.
  • Fitur: Menawarkan fitur sebanding dengan Google Suite.
    • Webmail: Penggabungan percakapan dalam subjek yang sama menjadi satu thread sehingga memudahkan untuk dibaca.
    • Calendar: Kerja jadi lebih efisien waktu dengan pengaturan kalender yang tertata.
    • Task: Manajemen task/tugas terintegrasi dengan email, membuat pengaturan pekerjaan menjadi lebih terorganisir sehingga tak ada lagi tugas yang terlewat.
    • Drive: Memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan sesama tim atau pihak lain dengan kapasitas Jumbo.
  • Harga: Dengan biaya mulai dari 29.900/bulan, masih ada yang lebih murah?

Sudah saatnya bisnis berjalan dengan lancar tanpa mempedulikan kapasitas email lagi. Email bisnis yang murah dengan Kapasitas Jumbo, Alibaba Mail solusinya. Ingin berkenalan lebih dekat dengan AliBaba Mail? Kunjungi informasi selengkapnya di sini.

Sudah sampai di penghujung artikel. Memilih menggunakan layanan email berbayar dengan kapasitas besar ataupun ingin tetap menggunakan layanan email bawaan dari hosting, sekarang menjadi pilihan Anda. Pesan kami, jangan ragu untuk beralih ke layanan email berbayar. Karena disana, Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik yang mungkin belum pernah Anda temui sebelumnya.

 

Berikan Komentar

Alwan Rosyidi