Rumahweb Blog
banner blog - Webinar Gratis Bersertifikat di Rumahweb Indonesia

Webinar Gratis Bersertifikat di Rumahweb Indonesia

Mau webinar gratis yang bisa menambah pintar, juga berkesempatan memenangkan hadiah? Webinar gratis bersertifikat di Rumahweb Indonesia lah jawabannya! Selain gratis dan dapat sertifikat, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total jutaan rupiah.

Rumahweb menjadi salah satu perusahaan yang rutin mengadakan webinar gratis bersertifikat. Acara ini menghadirkan para pembicara yang memang mumpuni di bidangnya, dengan membawakan tema-tema yang paling up to date dengan tren terkini.

Webinar yang diadakan sungguh sangat menarik. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti event ini untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta dimeriahkan juga dengan adanya hadiah menarik dengan total jutaan rupiah. 

Tema Webinar

Beberapa tema webinar yang sukses terselenggara oleh Rumahweb sebelumnya, antara lain sebagai berikut:

1. Webinar : “Personal Branding: Semua Orang Bisa Jadi Influencer!”

Di acara ini Anda akan belajar tentang cara menjadi influencer yang dibahas secara jelas dan menarik oleh dua ahli yang berkecimpung di ranah personal branding dan influencer marketing yaitu  @ndorokakung dan Ainun Chomsun.

Wicaksono, atau yang lebih dikenal sebagai @ndorokakung di dunia maya ini adalah seorang kreator digital sekaligus praktisi media sosial.

Pria yang dijuluki “The Grandfather of Indonesia’s Social Media” ini fokus membahas tentang cara mengoptimalkan media sosial dan website untuk membangun personal branding, serta strategi pembuatan konten yang efektif untuk menunjang personal branding.

Ainun Chomsun, yang merupakan Ketua Cyber Collaborator Kumparan.com sekaligus founder dari Akademi Berbagi, membagikan ilmu soal tren influencer marketing yang dewasa ini tampak sedang menggeliat.

Sebenarnya, seberapa efektifkah peran para influencer dalam praktik marketing untuk membantu perkembangan suatu bisnis? Ainun juga berbagi tips cara menjadi seorang social media influencer yang baik dan substansial.

2. Webinar Rumahweb Indonesia x PANDI: “.ID vs .COM: Mengapa Harus Domain .ID?”

Pada webinar kali ini, Rumahweb berkolaborasi dengan PANDI membahas tentang kekhawatiran website yang dipandang kurang kredibel dan diragukan keamanannya. 

Menghadirkan dua pembicara, Prof. Yudho Giri Sucahyo, Ph.D (Ketua PANDI) dan Yusuf Nurrachman (CEO, Rumahweb Indonesia), kami membahas serba-serbi domain .ID dan alasan kenapa Anda harus mulai menggunakannya.

3. Webinar: “Melawan Hacker dengan Menjadi Hacker”

Pada webinar ini, Rumahweb membedah dan mendemokan cara-cara yang kerap dipakai oleh para hacker untuk membobol website WordPress. Dengan mengetahui cara ini, diharapkan Anda dapat lebih berhati-hati dan waspada.

4. Webinar: “Kumpul RW”

Webinar yang mengusung tema Rapat RW ini, Orang Rumah mengundang segenap Warga RW, atau pelanggan Rumahweb, untuk saling berdiskusi hangat dalam acara “Kumpul RW”. Acara ini sangatlah menarik hingga diikuti ribuan pendaftar. 

5. Webinar: “Cloud Hosting, Shared Hosting, dan VPS: Mana yang paling tepat untuk website Anda?”

Di webinar selanjutnya, kami membahas pilihan hosting yang cocok digunakan, sesuai dengan kebutuhan. Kami membahas lengkap dengan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pilihan tersebut.

Bila Anda sedang mencari-cari layanan hosting yang cocok untuk kebutuhan, maka Anda perlu menyaksikan kembali video webinar ini. 

Semua pertanyaan Anda dikupas tuntas oleh Agung Priaprabakti (CTO, Rumahweb Indonesia) dan Benny Eko Priharyanto (Technical Support, Rumahweb Indonesia) dalam webinar ini.

6. Webinar: “Email Marketing: Direct Mail (Solusi Mudah Kirim Email Blast)”

Pengiriman email marketing sangat tidak cocok dilakukan dengan platform penyedia email gratisan, misalnya menggunakan Gmail atau Yahoo.

Selain karena tidak bisa mengirimkan email dalam jumlah banyak dalam waktu bersamaan, banyak fitur email marketing yang tidak tersedia di layanan email biasa, seperti email otomatis, segmentasi audiens, laporan, dan analisis performa email.

Direct Mail merupakan layanan email dari Alibaba Cloud yang menawarkan pengiriman email massal (email blast) yang cocok untuk kebutuhan marketing Anda. Simpel, cepat, dan efisien, merupakan keunggulan utama yang ditawarkan produk ini. Anda tidak perlu repot-repot membangun server email Anda sendiri.

Kenali lebih dalam apa itu Direct Mail dan manfaat yang ditawarkan, bersama dengan Eggy Tanuwijaya (Solution Architect, Alibaba Cloud) dan Hisam (CIO, Rumahweb Indonesia) dalam webinar “Email Marketing: Direct Mail (Solusi Mudah Kirim Email Blast)”.

Selain keenam tema webinar di atas, masih ada berbagai tema lain yang dapat Anda tonton ulang melalui channel YouTube Rumahweb Indonesia.

Kesempatan Memenangkan Hadiah Menarik

Jika Anda mengikuti webinar Rumahweb, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pengetahuan baru, namun juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sayang dilewatkan. Beberapa hadiah yang kami bagikan di antaranya adalah voucher GoPay, T-Shirt, smart phone, smart watch, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, sangat menarik kan? Bila Anda penasaran dengan tema webinar selanjutnya, atau tertarik untuk mendaftarkan diri, silakan kunjungi halaman berikut.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Pindah Hosting ke Rumahweb Gratis

Anggit Puguh

banner Pop Up - Hosting 99K
banner pop up - Pindah Hosting ke Rumahweb