Rumahweb Blog

Rumahweb Tetap Bekerja dan Melayani Anda dari Rumah

Dunia sedang berduka. Wabah virus Corona melanda banyak negara, termasuk Indonesia. Berawal dari China, belum dapat disimpulkan secara pasti penyebabnya. Apapun itu, wabah ini nyata dan bisa menjangkiti siapa saja, di mana saja.

Kini sudah ada di depan mata : Jakarta, Surakarta, Surabaya, Jogja. Sudah saatnya kita waspada, karena kesehatan adalah kunci utama.

Dalam rangka menjaga kesehatan karyawan, pelanggan, dan masyarakat kaitannya dengan penyebaran COVID19, terhitung sejak hari Jumat, 20 Maret 2020, Rumahweb akan menerapkan kebijakan sebagai berikut:

  1. Tidak menerima tamu baik di kantor Jakarta maupun kantor Yogyakarta.

  2. Menerapkan kebijakan kerja di rumah (Work From Home) untuk seluruh karyawan front-liner di kantor Jakarta dan sebagian besar karyawan di kantor Yogyakarta hingga waktu yang belum ditentukan.

  3. Membatasi line telefon hingga hanya 2 line untuk masing-masing divisi (sales, technical support, dan billing) sehingga mungkin antrian telepon akan lebih lama daripada biasanya. Kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email / trouble ticket.

  4. Livechat dan WhatsApp akan tetap online seperti biasa namun demikian karena seringkali terjadi kendala koneksi internet di lokasi masing-masing karyawan maka kemungkinan menjadi kurang reliable dan mengalami disconnect. Oleh karena itu kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email:

    • info@rumahweb.com untuk informasi umum dan penjualan

    • teknis@rumahweb.com untuk bantuan teknis

    • billing@rumahweb.com untuk bantuan billing

  5. Untuk pembayaran tagihan, kami menyarankan untuk menggunakan pembayaran online yaitu melalui:

    • E-Wallet: Go-Pay & OVO

    • Virtual account

    • Internet banking (BCA KlikPay)

    • atau Kartu kredit

  6. Jika default pembayaran Anda masih menggunakan transfer bank, Anda dapat mengirimkan email ke billing@rumahweb.com untuk menggantinya menjadi mode pembayaran online pilihan Anda. Namun seandainya memang harus melalui transfer bank, demi menjaga kesehatan Anda, lakukanlah melalui internet banking 🙂

  7. Untuk memastikan kehandalan infrastruktur, staff NOC (Network Operation Control) tetap akan bekerja dan sewaktu-waktu siap untuk datang ke datacenter apabila diperlukan.

Rumahweb Indonesia akan tetap bekerja melayani Anda semaksimal mungkin dengan segala kondisi dan keterbatasan yang ada.

Demikian informasi dari kami. Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan saling menguatkan, karena kesehatan kita akan berkontribusi positif bagi kesehatan orang-orang di sekitar kita.

Semoga kesuksesan senantiasa menyertai daya upaya kita dalam semua kondisi yang kita hadapi. Semoga Anda dan kita semua senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Berikan Komentar

Alwan Rosyidi