Rumahweb Blog

Empat Plugin WordPress untuk Meningkatkan Subscribers

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan subscriber mailing list Anda dan menghasilkan lebih banyak pelanggan? Di artikel ini Rumahweb akan menunjukkan kepada Anda beberapa plugin WordPress terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan prospek dan mendapatkan lebih banyak pelanggan di mailing list Anda.

59% pemasar B2B percaya bahwa email adalah saluran yang paling efektif untuk memperoleh pendapatan. Singkatnya, dengan memiliki banyak daftar email, hal ini akan menjadi investasi terbaik untuk meningkatkan pemasaran dan mempertahankan perkembangan bisnis Anda.

Mulailah untuk mendapatkan lebih banyak daftar email pelanggan dengan 5 plugin wordpress berikut ini;

1. OptinMonster

Menyiapkan pesan pop-up, menyematkan bentuk opt-in di posting blog, dan membuat welcome mats adalah langkah pertama yang Anda ambil untuk membuat lebih banyak orang berlangganan ke daftar email Anda. Biasanya Anda harus menginstal beberapa plugin untuk mengaktifkan semua fitur ini di blog Anda, yang berimbas pada peningkatan waktu pemuatan halaman dan konsumsi sumber daya server yang lebih tinggi.

OptinMonster adalah plugin populer yang dapat Anda gunakan untuk menghindari masalah tersebut. OptinMonster memungkinkan Anda menginstal semua fitur tersebut di blog Anda menggunakan satu plugin WordPress.

Bagaimana cara menggunakannya

Dengan OptinMonster, Anda dapat menginstal pesan popup, floating bar, slide-in form, two-steps opt-in form, welcome mats, dan banyak lagi. Salah satu fitur yang paling berguna dari OptinMonster adalah tools untuk A/B testing, yang memungkinkan Anda menguji berbagai versi bentuk opt-in untuk meningkatkan rasio konversi dan menarik lebih banyak prospek.

OptinMonster juga mendukung teknologi exit-intent. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda dapat membuat pop-up yang muncul tepat sebelum pengunjung akan meninggalkan situs web Anda untuk menarik perhatian mereka dan mengonversi mereka menjadi prospek.

Harga

Harga OptinMonster mulai dari $ 9 per bulan

 

2. Subscribe to Comments Reloaded

Salah satu masalah terbesar yang ada pada komentar dalam blog adalah sistem komentar default dari blog Anda yang tidak mendukung pemberitahuan email. Artinya, pengunjung Anda tidak mengetahui bilamana ada seseorang yang membalas salah satu komentarnya di postingan blog. subscribe to comments reloaded adalah plugin yang dapat mengatasi masalah ini.

Bagaimana cara menggunakannya

Setelah dipasang, plugin ini akan menampilkan kotak centang kecil di bagian komentar Anda, yang memungkinkan pengunjung dapat memilih untuk menerima pemberitahuan email ketika meninggalkan komentar. Dengan begitu, mereka akan menerima pemberitahuan email ketika seseorang membalas komentar mereka.

Plugin ini juga mengumpulkan semua email dari orang-orang yang berlangganan komentar dan memberi Anda kontrol penuh atas email-email itu. Ini berarti Anda dapat dengan mudah menyalin email ke daftar email Anda sendiri juga.

Harga

Anda dapat menginstal dan menggunakan Subscribe to comments Reloaded secara gratis.

 

3. WPForms

Anda dapat menggunakan berbagai jenis form di blog Anda untuk mengumpulkan email. Misalnya, jika Anda memiliki form kontak, form file upload, atau bahkan form pengajuan aplikasi pekerjaan di blog Anda, Anda dapat mengumpulkan surel dari formulir tersebut dan menambahkannya ke daftar email Anda.

WPForms adalah form builder yang kuat yang dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis form untuk mengumpulkan email.

Bagaimana cara menggunakannya

Salah satu kegunaan terbaik WPForms adalah kemampuan untuk menghubungkan layanan pemasaran email Anda (Kontak Konstan, MailChimp, AWeber, dll) dengan form seperti form kontak untuk mengekspor email pengiriman ke daftar email Anda.

Anda juga dapat menggunakan WPForms untuk membuat survei popup dan poling. Jika berintegrasi dengan OptinMonster, Anda dapat dengan mudah mengumpulkan email melalui survei dan dapat memisahkan daftar email berdasarkan data yang Anda kumpulkan dari survei.

Bukan itu saja, WPForms mendukung integrasi dengan Zapier, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkannya dengan puluhan aplikasi third-party yang berbeda untuk menambahkan lebih banyak fungsi ke dalam form Anda.

Harga

Biaya WPForm sebesar $39 untuk basic plan. Anda dapat memperbaruinya setiap tahun untuk support dan pembaruan pelanggan.

 

4. Riddle

Menghibur pengunjung blog Anda adalah bagian penting saat ingin menambah penggemar setia untuk blog Anda dan mendorong mereka untuk tetap berada di situs web Anda. Kuis adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan ini dan akan meningkatkan daftar email Anda pada saat yang bersamaan.

Bahkan, seorang blogger berhasil mengumpulkan lebih dari 10.000 lead berkualitas dengan menggunakan kuis yang menyenangkan dan menghibur di blognya. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan menggunakan Riddle.

Bagaimana cara menggunakannya

Riddle adalah plugin WordPress yang dapat Anda gunakan untuk membuat kuis yang stylish di blog Anda. Fitur terbaik dari plugin ini adalah memungkinkan Anda untuk mengumpulkan email dari pengguna.

Misalnya, di akhir kuis, Anda dapat meminta pengguna memasukkan email mereka untuk mengirim hasil kuis. Kemudian Anda dapat menghubungkan Riddle dengan layanan pemasaran email Anda untuk secara otomatis mengekspor prospek pendaftar ke daftar email Anda.

Harga

Riddle berbiaya $9 per bulan untuk lisensi tunggal dan memungkinkan Anda membuat kuis tanpa batas.

 

Dengan beberapa kombinasi plugin di atas, Anda dapat dengan mudah menghasilkan lebih banyak daftar email. Ingat, Anda juga perlu membuat daya tarik yang berkualitas dan konten blog yang bagus supaya secara efektif mengubah pengunjung Anda menjadi pengunjung yang prospek. Selain itu fokuslah pada kualitas daripada kuantitas.

Berikan Komentar

RumahWeb