Rumahweb Blog
banner blog - Browser Games Terbaik yang Bisa Anda Mainkan Sekarang

Browser Games Terbaik yang Bisa Anda Mainkan Sekarang

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan jika ingin bermain games. Mulai dari mengunduh aplikasi di gadget atau bisa juga dengan mengakses browser games, atau game yang bisa Anda mainkan langsung secara online melalui browser PC.

Browser games dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa bosan saat bekerja. Meskipun saat ini banyak aplikasi game yang bermunculan, browser games ternyata masih memiliki peminat yang cukup besar. Banyak orang lebih menyukai browser games karena tidak memakan penyimpanan memori, serta bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

Sebelum mengetahui game apa saja yang bisa Anda coba, cari tahu dulu yuk mengenai browser games dan bagaimana cara memainkannya!

Apa Itu Browser Games?

Browser games adalah permainan yang dapat dimainkan secara online menggunakan browser pada PC. Anda bisa menggunakan berbagai browser, mulai dari Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan masih banyak lagi.

Ada berbagai genre games yang bisa dimainkan. Lalu, game apa saja yang menjadi browser games terbaik? Simak semua daftar games di bawah ini!

Daftar Browser Games Terbaik

1. Powerline.io

Powerline.io - Browser Games

Apakah Anda masih ingat dengan permainan ular di HP Nokia yang populer zaman dulu? Powerline.io adalah browser game yang sama persis dengan permainan tersebut. Bedanya dalam permainan ini, Anda bisa bertemu dengan player lainnya.

Promo Hosting Murah Rumahweb

Play Powerline.io

2. Prodigy

Prodigy - Browser Games

Prodigy adalah game yang ditujukan untuk anak-anak. Game ini bertujuan untuk mengasah kemampuan anak dengan cara yang menyenangkan dan tentunya seru. Game ini bertambah seru karena Anda dapat membuat avatar yang sesuai dengan keinginan.

Play Prodigy Games

3. Nobrakes.io

Nobrakes.io - Browser Games

Games satu ini akan mengajak Anda untuk bermain secara multiplayer untuk bersaing dalam mendapatkan poin tertinggi. Semakin tinggi poin yang Anda dapatkan, maka kecepatan games ini akan semakin tinggi juga.

Play Nobrakes.io

4. Everybody Edit

Everybody Edit - Browser Games

Pernahkah Anda bermain games Tetris? Cara bermain pada games ini kurang lebih sama seperti Tetris. Pada games ini Anda harus berpacu dengan waktu yang ada, agar bisa mendapatkan skor tinggi dan melanjutkan games ke level selanjutnya.

Play Everybody Edits

5. BrowserQuest

BrowserQuest -

Dalam games ini akan bermain sebagai seorang prajurit yang tinggal di sebuah kastil di pedesaan. Misinya, Anda harus mengalahkan musuh yang datang untuk mempertahankan kastil Anda.

6. AdventureQuest

AdventureQuest

Pada games ini Anda akan bermain untuk melawan para monster yang muncul dan menyerang. Anda akan diberi kebebasan untuk memilih karakter yang akan dimainkan, mulai dari ninja, penyihir, dan lainnya.

Play AdventureQuest

7. Gartic.io

Gartic.io

Beberapa dari Anda pasti sudah familiar dengan games yang satu ini. Gartic.io adalah browser games yang berisi beberapa pemain yang akan menebak kata dari hal yang digambarkan oleh pemain lain. Semakin cepat Anda menebak kata yang dimaksud, semakin tinggi poin yang akan Anda dapat.

Play Gartic.io

8. Isleward

Isleward

(source: AppStore)

Pernahkah Anda memainkan Roguelike? Games ini menggabungkan beberapa elemen seperti MMO, ARPG, dan Roguelikes ke dalam sebuah games yang bernama Islewards.

Anda dapat memainkan games ini melalui browser dan menggunakan tombol panah pada keyboard untuk bisa mengarahkan karakter game.

Play Isleward

9. World’s Hardest Game

World’s Hardest Game

Pada browser games yang satu ini, Anda diharuskan memindahkan kotak merah di samping kiri menuju ke bagian kanan tanpa mengenai bola yang terus bergerak. Anda bisa menggunakan tombol panah (arrow) pada keyboard untuk menggerakkan si kotak merah tersebut.

Play World’s Hardest Game

10. Slither.io

Slither.io

Hampir mirip dengan Powerline.io, game Slither.io juga mengadaptasi game ular jadul yang ada di HP Nokia jaman dahulu.

Di game ini, Anda diharuskan memakan setiap titik-titik bercahaya tanpa menabrak ular lainnya. Semakin banyak ular Anda makan, maka semakin panjang dan besar tubuhnya. Ini akan membuat Anda menjadi tidak terkalahkan.

Play Slither.io

Itulah penjelasan dari Rumahweb Indonesia tentang browser games dan juga daftar games yang dapat Anda coba. Dari semua daftar di atas, games mana yang ingin Anda mainkan?

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Dedicated Server

Darin Rania

A mother who dedicate her time to write & create creative contents