Rumahweb Blog
banner artikel - Followers Instagram Terbanyak di Dunia Saat ini

Followers Instagram Terbanyak di Dunia Saat ini

Platform Instagram adalah satu media sosial yang digunakan banyak orang di dunia. Dari banyaknya pengguna yang ada, terdapat beberapa akun yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia.

Pengguna Instagram ini terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pesohor sampai masyarakat umum yang menjadikan Instagram untuk tempat berbagi momen bahagia, membagikan karya, hingga berbelanja.

Lalu, siapakah sosok yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia? Berikut adalah 15 akun yang memiliki followers terbanyak di dunia:

Daftar Akun dengan Followers Terbanyak

1. Instagram (@instagram) 

Instagram - Followers Instagram Terbanyak di Dunia Saat ini

Saat ini tercatat bahwa akun resmi Instagram menempati peringkat pertama aku yang memiliki followers terbanyak di dunia, dengan diikuti oleh 481 juta pengguna.

Akun ini merupakan akun resmi dari media sosial Instagram. yang biasa membagikan hasil karya menarik dari pengguna Instagram, serta informasi menarik dari para content creator dan juga campaign mereka.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Cristiano Ronaldo - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Siapa yang tidak mengenal bintang sepak bola satu ini? Ronaldo tercatat sebagai followers Instagram terbanyak kedua, dengan total 412 juta followers yang ia miliki.

3. Kylie Jenner (@kyliejenner)

Kylie Jenner - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Kylie Jenner ternyata masuk ke dalam akun yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia! Hingga saat ini, tercatat ada 318 juta pengguna yang mengikuti akun Kylie Jenner.

Nama Kylie Jenner semakin meroket sejak ia merilis brand kecantikannya, Kylie Cosmetics, dan berhasil membuat dirinya menjadi salah satu pebisnis sukses.

4. Lionel Messi (@leomessi)

Lionel Messi - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Tidak hanya Ronaldo, akun yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia selanjutnya adalah milik bintang sepak bola Lionel Messi, dengan lebih dari 311 juta pengikut.

Messi sering membagikan momen-momen bahagianya bersama keluarga maupun kegiatannya dalam klub bola Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini menaungi dirinya.

5. Dwayne Johnson (@therock)

Dwayne Johnson - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Siapa yang tidak mengenal aktor Dwayne Johnson, atau lebih akrab dipanggil The Rock? Pensiunan pegulat ini dikenal telah memainkan berbagai film yang tergolong sukses di Box Office, salah satunya Fast and Furious.

Popularitas Dwayne sebagai aktor profesional dibuktikan dengan akunnya yang memiliki followers IG terbanyak di dunia kelima, dengan jumlah 303 juta pengikut.

6. Selena Gomez (@selenagomez)

Selena Gomez - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Selena Gomez ternyata menjadi penyanyi dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Penyanyi cantik satu ini memiliki jumlah pengikut yang sama banyak dengan Dwayne Johnson, yakni sebanyak 303 juta pengikut.

Jumlah followers Selena Gomez pun semakin melesat setelah ia merilis brand kecantikan miliknya, yaitu Rare Beauty.

7. Ariana Grande (@arianagrande)

Ariana Grande - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Tak hanya populer di kalangan penyanyi saja. Ariana Grande juga masuk ke dalam daftar akun yang memiliki followers IG terbanyak di dunia, dengan jumlah 299 juta pengikut.

Ia dikenal sering membagikan berbagai momen saat konser dan juga foto-foto pribadinya, yang saat ini sudah mencapai lebih dari 4,900 unggahan.

8. Kim Kardashian (@kimkadarshian)

Kim Kardashian - Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Siapa yang tidak mengenal selebriti kontroversial yang membintangi acara reality show berjudul Keeping Up With The Kardashian (KUWTK)?

Tidak hanya serial reality show miliknya yang disukai penonton di seluruh dunia. Kim juga menjadi salah satu selebriti yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia, dengan 292 juta pengikut.

9. Beyoncé (@beyonce)

Beyoncé

Tidak mengherankan jika salah satu diva legendaris dunia, yaitu Beyoncè, juga memiliki jumlah followers IG terbanyak di dunia, dengan total 243 juta pengikut.

Istri dari rapper Jay-Z ini sering mengunggah foto-foto pakaian yang ia kenakan, atau OOTD, dan juga berbagai momen bahagianya bersama suami dan anak-anaknya.

10. Justin Bieber (@justinbieber)

Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber juga masuk ke dalam daftar selebriti dan penyanyi yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia dengan jumlah pengikut sebanyak 224 juta.

11. Khloe Kardashian (@khloekadarshian)

Khloe Kardashian

Tidak kalah dari sang kakak, Khloe Kardashian juga memiliki jumlah pengikut sebanyak 226 juta. Hak ini juga membuat dirinya masuk ke dalam daftar selebriti dengan followers Instagram terbanyak di dunia.

Sama seperti Kim, Khloe dikenal dengan penampilannya yang eksentrik dalam berbagai acara dan juga reality show Keeping Up With The Kardashian (KUWTK).

12. National Geographic (@natgeo)

National Geographic

Daftar akun dengan jumlah followers Instagram terbanyak selanjutnya adalah akun milik National Geographic yang memiliki 211 juta pengikut.

National Geographic (Nat Geo) sebenarnya adalah nama salah satu stasiun TV dan majalah yang memberikan informasi mengenai ekosistem alam dan kebudayaan. Nat Geo juga sering membuat video dokumenter terkait kehidupan alam liar.

13. Nike (@nike)

Nike

Brand peralatan olahraga satu ini resmi menjadi brand dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Saat ini Nike memiliki 206 juta pengikut di Instagram resmi mereka, dan telah membagikan 871 unggahan.

14. Taylor Swift (@taylorswift)

Taylor Swift

Penyanyi legendaris satu ini juga memiliki jumlah followers Instagram terbanyak, yakni sebanyak 202 juta pengikut.

Taylor Swift dikenal sering mengunggah hal hal “random” dalam unggahannya, salah satunya adalah tingkah kucing-kucing peliharaannya yang selalu ditunggu-tunggu oleh para followers setia.

15. Jennifer Lopez (@jlo)

Jennifer Lopez

Daftar terakhir akun yang memiliki followers Instagram terbanyak adalah Jennifer Lopez, atau yang lebih dikenal dengan JLo. Saat ini JLo tercatat memiliki 198 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Penyanyi yang sudah berusia 52 tahun ini sering mengunggah momen-momen saat konser dan juga foto selfie-nya. Tercatat saat ini ia sudah sudah membagikan lebih dari 3,000 unggahan.

Itu dia daftar 15 akun yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia dari Rumahweb Indonesia. Apakah idolamu salah satunya?

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

SSL Murah

Darin Rania

A mother who dedicate her time to write & create creative contents