Rumahweb Blog
Siap Berinovasi Dengan Domain .Tech

Siap Berinovasi Dengan Domain .Tech

Warga RW, apakah Anda merasa jika menemukan nama domain yang tepat itu cukup melelahkan dan membutuhkan waktu yang panjang? Belum lagi jika nama domain serta ekstensi yang Anda inginkan sudah diambil oleh orang lain.

Belum menemukan domain yang cocok saja, pasti sudah membuat Anda senewen dan gampang menyerah, bukan? Jangan sedih dulu ya, simak dulu artikel berikut ini untuk mendapatkan domain terbaik baik bagi usaha atau jasa yang Anda tawarkan.

Mengidentifikasi Nama Domain yang Bagus

Rumahwebber, bagi Anda para pemula di dunia digital tentu cukup sulit untuk menemukan nama domain yang bagus, berikut 5 cara mudah dan sederhana untuk mengidentifikasinya ya.

  • Pendek, mudah diingat, serta mudah dilafalkan
  • Inovatif
  • Mendeskripsikan brand atau produk yang Anda miliki
  • Bebas dari tanda hubung, angka dan salah eja
  • Bebas dari nama yang dilindungi hak cipta

Inovasi Domain .Tech

Secara teknis, semua nama domain memiliki tujuan dan cara guna yang sama, pertanyaan utamanya adalah siapkah Anda untuk mengembangkan ide-ide ke domain inovatif seperti .tech? Simak kegunaan dan keunggulan domain yang satu ini di sini ya.

Kata kunci yang cocok

Domain .tech sendiri sudah memiliki arti yang jelas yaitu teknologi. Melalui nama domain yang pendek, sederhana, unik dan jelas, tentu akan mudah diingat dan berbeda dengan website lainnya.

Sampaikan industri dengan jelas

Melalui domain .tech, Anda dapat mendeskripsikan bisnis serta industri yang Anda miliki dengan jelas. Kombinasi keyword yang unik dengan tech juga akan menguntungkan bagi Anda untuk mendapatkan rangking SEO yang baik dan mendatangkan traffic yang cukup signifikan

Asosiasikan dengan industri yang anda miliki

Anda bisa mengasosiasikan brand yang dimiliki. Hal ini dapat membantu anda untuk mebangun positioning dari brand yang sudah dibangun, selain itu Anda juga dapat memperlihatkan kepada market bahwa anda memimpin pasar dan dapat dipercaya dengan kredibilitas domain yang dipakai seperti .tech.

Anda bisa melakukan pemesanan domain .tech ini melalui halaman : Domain murah

Jika Anda membutuhkan informasi terkait nama domain dan hosting, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Livechat, telpon atau email. Support kami 24 jam untuk membantu Anda. Demikian informasi kami tentang Inovasi domain .tech, semoga menginspirasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

SSL Murah

Cikitta Khanza

banner pop up - Pindah Hosting ke Rumahweb