Rumahweb Blog
Pilih Domain .Club : Kembangkan Passion Bersama Dengan Komunitas

Domain .CLUB : Kembangkan Passion Bersama Dengan Komunitas

Warga RW, apa sih jadinya jika punya passion dan kegemaran tapi hanya disimpan sendiri saja? Pasti rasanya kurang menyenangkan, bukan? Bagaimana kalau mulai untuk dibagi dengan sekelompok orang dengan visi yang sama hingga bisa mengembangkan inovasi baru yang bisa bermanfaat bagi kebanyakan orang?

Terdengar seru dan menyenangkan? Tentu saja! Kalau bukan sekarang lalu kapan? Yuk, mulai kembangkan passion dengan komunitas! Intip dulu caranya di sini.

Mulai dari Domain .CLUB

Di dunia ini tentu banyak komunitas yang bertebaran, mulai dari klub pecinta tim sepak bola hingga klub buku. Klub-klub ini tentunya ada dimana-mana dan juga terbuka untuk semua orang.

Domain .club hadir dengan menjawab fakta bahwa luasnya komunitas harus dapat selalu terjangkau. Dengan fakta inilah, .club menjadi ekstensi domain terbaik bagi komunitas.

.CLUB adalah nama domain sosial media utama yang memudahkan semua orang untuk berkumpul dan menghubungkan satu sama lain yang memiliki kegemaran serta passion yang sama.

Berdasarkan data yang diperoleh AllFacebook, ada lebih dari 600 juta grup di Facebook yang menggunakan grup sebagai wadah komunitas. Oleh karena itu, penggunaan ekstensi .club dianggap dapat menjadi sebuah wadah komunitas besar yang dapat diakses dimana pun tanpa ada halangan.

Pindah Hosting ke Rumahweb Gratis

Keunggulan Domain .CLUB

Mau tahu apa saja keunggulan dari ekstensi .CLUB ini? Simak dulu beberapa poin-poinnya di bawah ini ya.

  1. .CLUB mengandung kata yang singkat, mudah diingat dan dipahami
  2. .CLUB merupakan fenomena global yang memiliki pengucapan dan definisi yang sama di seluruh dunia
  3. .CLUB adalah social TLD yang memudahkan orang untuk terhubung satu sama lain dalam membentuk komunitas yang besar
  4. .CLUB merupakan domain yang ada di peringkat ke 5 terbesar di dunia

Jadi, sudah siap berkolaborasi bersama komunitas dengan visi yang sama? Segera daftarkan club Anda dengan .CLUB, buat website dengan tujuan untuk berbagi karena sharing is caring kan? Lalu bersiaplah untuk kolaborasi dengan komunitas global!

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait layanan domain dan hosting murah, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui livechat, email atau telpon. Support kami 24 jam untuk mendukung Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 3 / 5. Vote count: 1

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Dedicated Server

Cikitta Khanza

banner Pop Up - Hosting 99K