Rumahweb Blog
Banner - Cara Download TikTok SnapTik App di Handphone

Cara Download TikTok SnapTik App di Handphone

SnapTik adalah tools populer di kalangan pengguna TikTok, karena dapat mengunduh video tanpa watermark. Popularitas SnapTik tak lepas dari keberhasilan TikTok menggaet pengguna dari seluruh dunia. Lalu, bagaimana cara download TikTok SnapTik App?

Sebelum membahas cara download SnapTik App, mungkin sebagian orang baru mendengar nama aplikasi tersebut. SnapTik TikTok adalah aplikasi untuk download video dari TikTok agar bebas watermark.

Selain TikTok, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk download video dari Instagram,  Twitter, dan YouTube. Anda bisa download SnapTik app melalui Google Play Store maupun App Store.

Bagi Anda yang merasa risih, atau tidak nyaman dengan watermark pada TikTok, aplikasi ini bisa menghilangkan watermark secara otomatis. Dengan demikian, Anda bisa memutar video tersebut kapanpun dan dimanapun secara offline tanpa watermark.

Dengan TikTok SnapTik App, Anda bisa mendapatkan video beresolusi tinggi dengan kualitas yang terjamin.

Lalu bagaimana cara download TikTok SnapTik App? Rumahweb Indonesia akan menjelaskan secara lengkap di artikel ini. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Cara Download TikTok SnapTik di Android

Aplikasi SnapTik App sudah didownload oleh lebih 1 juta pengguna di Play Store. SnapTik memiliki keunggulan lain, seperti bebas iklan dan memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu 28 MB saja. Bagi Anda pengguna Android, berikut ini cara download TikTok SnapTik yang bisa dicoba:

  1. Buka Google Play Store pada HP.
  2. Cari SnapTik TikTok pada kolom pencarian, atau klik di sini.
Cara Download TikTok SnapTik di Android - image 1
  1. Klik Install, tunggu beberapa saat sampai aplikasi selesai diinstal.
  2. Buka aplikasi TikTok > copy link video yang ingin didownload.
Cara Download TikTok SnapTik di Android - image 2
  1. Kembali ke aplikasi SnapTik > paste link di menu. Jika sudah, Anda bisa langsung klik tombol Download, dan secara otomatis video akan terunduh.
Cara Download TikTok SnapTik di Android - image 3

Cara Download TikTok SnapTik di iOS

Selain lewat Play Store, Anda juga bisa download SnapTik app secara gratis melalui App Store.Anda tidak perlu meragukan kualitas aplikasi ini karena berhasil mendapatkan rating tinggi yaitu 4,6 dari para penggunanya. 

Sama seperti pada Android, download SnapTik app di iOS juga sangat mudah. Simak cara-caranya berikut ini:

  1. Buka aplikasi App Store.
  2. Cari SnapTik TikTok pada kolom pencarian.
SnapTik Video Saver Manager
  1. Kemudian klik Download SnapTik App dan tunggu sampai aplikasi berhasil terinstall.
  2. Jika sudah, paste link dari video TikTok yang ingin Anda download.
SnapTik Video Saver Manager - image 2
  1. Tunggu beberapa saat sampai server menemukan video Anda. Kemudian, klik tombol Download dan video akan langsung tersimpan di galeri.

Aplikasi SnapTik TikTok memiliki kecepatan unduh yang tinggi dan fleksibel digunakan dari berbagai perangkat. TikTok SnapTik App juga memudahkan penggunanya download video tanpa perlu membuat akun. Jadi, download SnapTik app menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin download video dengan aman tanpa watermark.

Tapi Anda juga harus ingat untuk berhati-hati dalam menggunakan atau membagikan video tanpa watermark. Hal ini karena menyalahgunakan video tanpa credit atau watermark bisa menjadi sebuah pelanggaran hak cipta dari si pemilik video. 

Jadi, pastikan Anda mengunduh video TikTok untuk kepentingan pribadi dan bukan untuk komersil, ya! Demikian artikel mengenai cara download TikTok SnapTik app di Android dan iOS dari Rumahweb Indonesia. Selamat mencoba!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Jasa Pembuatan Website Rumahweb

Darin Rania

A mother who dedicate her time to write & create creative contents