Rumahweb Blog
Bagaimana Cara Membuat Website Bagi Orang Awam?

Bagaimana Cara Membuat Website Bagi Orang Awam?

Di era digital yang semakin maju ini, tentu memiliki website sudah menjadi kewajiban bukan? Nah, apa jadinya jika Anda tidak tahu-menahu caranya dan tidak mengetahui hal-hal teknis dibalik pembuatan website?

Jangan sedih, simak dulu artikel berikut ya!

Dasar Pembuatan Website

Bagi Anda yang tidak terlalu familiar dengan hal-hal teknis dalam pembuatan website, perlu diingat tiga hal dasar berikut ya:

  • Layanan hosting yang aman
  • Pilih alat untuk pembuatan website
  • Tambahkan konten yang sesuai untuk website

Tiga hal di atas perlu anda perhatikan dengan baik ya, layanan hosting yang aman perlu dipertimbangkan karena anda perlu menyimpan data-data penting di dalam website, pilih alat pembuata website atau website builder yang mudah dipahami karena di dalamya terdapat struktur-struktur yang sudah tersedia pastikan hal tersebut sesuai dengan rencana Anda, serta tambahkan konten yang sesuai agar dapat dipahami dengan mudah.

Jasa Pembuatan Website

Jangan khawatir, saat ini banyak sekali jasa pembuatan webiste yang menawarkan keberagaman harga dan service.

Bukan hanya service saja, jasa pembuatan website juga menawarkan paket maintenance seperti fitur SEO agar website Anda memiliki banyak pengunjung, tambahan update, tambahan page hingga editing image.

Selain fiturnya yang menarik, jasa pembuatan website ini juga cukup murah,lho. Karena Anda tidak harus menguasai hal-hal teknis, cukup berikan konten yang Anda dan Anda bisa sit back and relax!

Menarik bukan? Lihat dulu penawaran terbaiknya di sini

Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari-cari bisa pertimbangkan dua hal di atas ya agar dapat memperkaya pengetahuan Anda dalam pembuatan website.

Berikan Komentar

Cikitta Khanza