Rumahweb Blog
banner blog - 10 Theme WordPress Terbaik Untuk Company Profile

10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Apakah Anda sedang mencari theme WordPress terbaik untuk company profile bisnis Anda? Repository WordPress punya ribuan theme gratis untuk segala jenis bisnis. Namun, dengan banyaknya pilihan yang ada ini, memilih theme yang cocok untuk company profile bisnis Anda justru bisa jadi membingungkan.

Untuk kebanyakan bisnis, theme yang diincar biasanya yang secara umum terlihat keren, mudah disesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa membantu untuk mengembangkan visibilitas bisnis secara online.

Berikut ini adalah 10 pilihan theme WordPress terbaik yang bisa digunakan untuk company profile bisnis Anda. Semua theme ini sudah teroptimasi performnya dan tentu saja mobile-friendly.

1. OceanWP

oceanwp - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

OceanWP merupakan theme WordPress gratis untuk bisnis yang didesain untuk bisa membuat segala jenis website. Theme ini hadir dengan beberapa demo bawaan yang bisa Anda manfaatkan untuk membangun website secara kilat.

Theme ini juga bisa digunakan untuk membuat e-commerce hanya dengan beberapa klik saja. OceanWP juga memiliki page load time tercepat dengan fitur built-in SEO untuk mendongkrak traffic website.

2. Sydney

sydney - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Sebagai sebuah theme WordPress gratis, bisa dikatakan Sydney sangat powerful. Ia hadir dengan full-width image slider, custom logo, pilihan warna tak terbatas, dan akses ke semua Google Fonts.

Fitur penting lainnya yang dimiliki theme ini termasuk sticky navigation menu, header image, dan parallax scrolling.

3. Mesmerize

mesmerize - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Mesmerize merupakan theme WordPress gratis multiguna super fleksibel, yang didesain untuk membuat website bisnis. Ia bersahabat dan nyaman digunakan oleh pemula, dan hadir dengan banyak pilihan yang akan memudahkan Anda dalam membuat website tanpa harus menulis kode atau CSS.

Halaman berandanya menampilkan desain situs yang umum ada di web bisnis, termasuk 5 macam style header dan lebih dari 30 content section yang siap untuk langsung digunakan.  Mesmerize juga sudah support background video, slideshow, header content types, gradient overlays, dan masih banyak lagi.

4. Bento

bento - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Bento adalah theme WordPress gratis yang sangat user-friendly, dibangun dengan beberapa layout profesional, termasuk template untuk membuat website bisnis atau company profile. Dilengkapi dengan banyak fitur berguna seperti multiple page template, custom widgets, vector icons, kombinasi warna yang tidak terbatas, dan Google Fonts. Anda pun bisa menggunakan WordPress theme customizer untuk mengkustomisasi website Anda dan dapat di-preview secara langsung.

5. Foodica

foodica - 10 Theme WordPress Terbaik untuk Company Profile

Foodica merupakan theme WordPress gratis yang sangat bagus untuk segala bisnis yang berhubungan dengan kuliner. Ia menawarkan layout yang terkesan luas dan lega dengan background putih, yang akan membuat konten dan gambar Anda menonjol. Theme ini memiliki menu navigasi yang beragam, image slider, social sharing icons, dan spot untuk konten yang ingin di-highlight di homepage. Theme ini juga bisa dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dengan menggunakan WordPress live customizer.

6. Avant

Avant adalah theme WordPress gratis dan modern, yang bisa membantu Anda membuat website dengan tampilan profesional secara cepat. Theme ini memberikan kontrol penuh pada Anda untuk bisa memilih layout di setiap halaman dan blog yang dibuat. Anda pun bisa mengustomisasi pengaturan layout untuk menyesuaikan spacing di bagian header, footer, dan area widget. Selain itu, Avant juga sudah multibahasa dan support WooCommerce.

7. Total

Dengan tampilan yang cantik, Total adalah theme WordPress gratis yang hadir dengan layout homepage yang fleksibel. Ada banyak area yang tersedia untuk menambahkan slider, contact form, progress bar, portofolio, testimonial, dan blog. Jika menggunakan Total, Anda juga akan mendapatkan banyak area yang sudah widget-ready, serta bisa sepenuhnya dikustomisasi sehingga memunkinkan untuk mengubah pengaturan theme. Total sudah kompatibel dengan WooCommerce dan bisa digunakan untuk membuat website multibahasa dengan WPML.

8. Customizr

Customizr adalah salah satu theme WordPress paling populer karena sifatnya yang sangat customizable, fully responsive, dan sudah mobile-friendly. Ia hadir dengan slider bawaan, banyak template page, pilihan layout, dan warna.

Theme ini memiliki custom background image yang full-width dan sangat atraktif, sehingga berpotensi membuat pengunjung terpesona pada pandangan pertama.

9. Spacious

Merupakan theme WordPress bertema bisnis yang gratis dengan layout minimalis, Spacious akan memudahkan proses pembuatan website dengan adanya image slider, custom widget, dan homepage yang sudah terbagi-bagi untuk menempatkan konten-konten Anda.

Fitur-fitur yang dimiliki theme ini termasuk pilihan layout yang beragam, template halaman blog, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa memilih antara skema warna terang atau gelap untuk website untuk kemudian digunakan dengan plugin page builder pilihan Anda.

10. Moesia

Moesia merupakan theme WordPress gratis yang responsif, dan sudah full parallax support. Theme ini hadir dengan predefined blocks yang bisa Anda gunakan untuk membangun homepage. Setiap block bisa memiliki parallax background-nya sendiri, sehingga akan menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung.

Semoga 10 rekomendasi theme WordPress terbaik di atas bisa cocok dengan website bisnis yang akan Anda buat. Gunakan paket WordPress Hosting dari Rumahweb sebagai basis  website bisnis Anda. Dengan layanan dan technical support yang sudah berpengalaman, dijamin website bisnis Anda ada di tangan yang tepat.

Demikian informasi 10 theme WordPress terbaik untuk company profile dari Rumahweb, semoga bermanfaat.

Berikan Komentar

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rating rata-rata 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada vote hingga saat ini!

Kami mohon maaf artikel ini kurang berguna untuk Anda!

Mari kita perbaiki artikel ini!

Beri tahu kami bagaimana kami dapat meningkatkan artikel ini?

Catra Wardhana